Jelang Akad Nikah, Arumi tak Henti Menangis

Jelang Akad Nikah, Arumi tak Henti Menangis
Jelang Akad Nikah, Arumi tak Henti Menangis

jpnn.com - ARUMI Bachsin akan dipersunting kekasihnya, Emil Dardak di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta, hari ini (30/8). Sebelum akad nikah, Kamis (29/8), wanita kelahiran Jakarta 19 Februari 1994 ini menggelar acara pengajian dan siraman di kediamannya, di Bumi Pusaka Cinere, Depok.

Adik kandung Arumi, Alila Bachsin mengungkapkan, dalam acara yang digelar secara sederhana ini, pemain film Bestfriend? itu tak henti-hentinya menangis. 'Tadi pagi dimulai dengan pengajian, lanjut ke langkahan, siraman dan pecah pamor, dan sekarang lagi potong tumpeng. Arumi juga lagi ganti baju untuk acara suap-suapan,' ujarnya.

Acara siraman dan pengajian ini, jelasnya, mengikuti adat calon suaminya, Emil Dardak yang bersuku Jawa. 'Ini adat Jawa, karena calonnya kan Jawa. Adat Palembang dan Bengkulu nanti di acara akad,' tukasnya.

Selama prosesi siraman, kata Alila, rasa haru dan bahagia pun menyelimuti keluarga mereka. 'Banyak air mata sebenarnya, karena dia masih muda, Mama juga nikahin anak pertama kalinya. Sedih juga tapi senang, karena ini kabar baik,' imbuhnya.

Keharuan kian terasa saat mantan kekasih Miller ini memohon ampun serta meminta doa dan restu kepada kedua orangtuanya. 'Arumi nangis banget, kita semua menangis. Dia sempat minta maaf sama mama dan papa. Apa yang dia dapatkan selama ini semuanya diutarakan,' ucapnya.

Kedua orangtua Arumi, Rudi Bachsin dan Maria Lilian Pearch pun ikut berurai air mata. 'Aku aja sedih, karena nggak pernah lihat mama sama papa sampai nangis begitu. Tapi ini namanya nangis bahagia. Kita juga senang kok,' tambahnya.

Dalam kesempatan itu, pemain film Kerasukan itu juga memberikan uang pelangkah kepada sang kakak, Bayu Bachsin. 'Arumi kasih cenderamata sebagai pelangkah. Belum saya buka, katanya benda tajam. Benda tajam itu untuk gampang ke depannya mudah, murah, jodoh juga,' kata Bayu.

Selain memberikan sebuah pisau sebagai simbol, Arumi juga memberikan sang kakak gadget untuk mempermudah usaha bisnis yang tengah dijalankannya. 'Saya hobi bisnis online, saya dikasih gadget untuk permudah jual-beli, dan bisnis saya,' tuturnya.

ARUMI Bachsin akan dipersunting kekasihnya, Emil Dardak di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta, hari ini (30/8). Sebelum akad nikah, Kamis (29/8), wanita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News