Shinta Bachir Kian Berani Berstatus Jomblo

Shinta Bachir Kian Berani Berstatus Jomblo
Shinta Bachir Kian Berani Berstatus Jomblo

jpnn.com - LEWAT film Kawin Kontrak 3, Shinta Bachir menyuguhkan kemampuannya berakting di film dewasa. Aktris yang sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan salah satu Bandar narkotika kelas kakap yang divonis hukuman mati, Freddy Budiman ini tampil berani di film yang sempat diperankan Ricky Harun, Lukman Sardi, Cut Mini Theo, Wiwid Gunawan, Thalita Latief, dan Debby Ayu itu.

Tidak ada rasa ketakutan dan penyesalan dari benak Shinta saat menerima adegan berani itu. Sebaliknya, dirinya seakan menemukan pelampiasan akan kesendiriannya setelah dikabarkan tidak lagi berhubungan dengan pria berbintang tiga.

“Sebelumnya aku memang mulai mengurangi adegan-adegan seperti itu, tetapi sekarang lagi jomblo ya mau bagaimana lagi,” ujar Shinta Bachir seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Jumat (30/8).

Shinta menegaskan, setiap adegan yang dilakukannya dalam film hanya sekedar gimik, sehingga menjadikan cerita tersebut semakin menarik. Tentunya, membuat penasaran penonton dan menghibur pula. Oleh karenanya, dirinya tidak pernah merasa ragu menerima adegan adegan yang menantang.

“Karena memang itu diperan ini kan disitu sebagai cewek yang di kontrak, jadi ngasih seksnya sensasi seksnya gila, tapi ingat itu hanya akting,” tegasnya.

Sebab, dalam setiap pengambilan adegan, sejumlah pemain berikut kru selalu tertawa saat pengambilan adegan-adegan yang menantang. “Prosesnya memang nggak lama, tetapi yang membuat di ulang-ulang, kami selalu tertawa, jadi bukan porno memang lucu,” jelas perempuan kelahiran Wonosobo Indonesia yang mengasuransikan bagian-bagian tubuh seksinya itu.

Aksi-aksi menantang Shinta dalam beberapa judul film dewasa pun kerap  menjadi fantasi sejumlah pria-pria hidung belang. terlebih setelah dirinya  dicap sebagai ikon seksi Indonesia. “Itu pemikiran orang ya, terserah yang bilangnya. Itu penilaian orang. Berarti film saya berhasil dong. cuma fantasi saja kan, yang penting bukan beneran,” katanya lantas tertawa.

Namun, di sisi lain Shinta,  ada rasa ketakutan dari benak Shinta saat mendapat image seksi . Apalagi, saat ini dirinya memang tidak memiliki belahan hati yang bisa menjaganya dari aksi-aksi jahil pria tidak dikenal. “Banyak cowok yang suka jahil gitu dengan aku penampilan seksi. Dengan kasus kemarin banyak laki-laki yang iseng. Tapi, Alhamdulillah mereka kenal siapa saya. Biar Allah yang tahu siapa saya sebenarnya,” tegas. (ash)


LEWAT film Kawin Kontrak 3, Shinta Bachir menyuguhkan kemampuannya berakting di film dewasa. Aktris yang sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News