Mapan, Emil Pantas jadi Suami Arumi

Mapan, Emil Pantas jadi Suami Arumi
Mapan, Emil Pantas jadi Suami Arumi

jpnn.com - JAKARTA -- Aktris cantik Arumi Bachsin secara resmi akan dipersunting oleh pengusaha Emil Dardak, Jumat (30/8) besok. Emil dianggap sudah pantas menjadi suami Arumi karena sudah mapan.

Hal ini disampaikan kakak Arumi, Bayu Bachsin saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere Depok, Kamis (29/8). Selain mapan, Bayu juga melihat Emil sudah dewasa dan bisa membimbing adiknya.

"Saya liat kriteria seorang suami, dia mapan dan baik kepada Arumi. Dengan umur yang lebih tua dia bisa bimbing Arumi, jaga Arumi. Dia sosok yang pantas untuk Arumi," kata Bayu.

Kepada Arumi ia berpesan agar menjalani bahtera rumah tangga dengan baik. Bayu juga berpesan agar Arumi tidak melupakan keluarga, meskipun nantinya akan hidup bersama suami.

"Kalau dalam perjalanan ada masalah  di keluarganya saya berharap dia bisa melewatinya. Jangan lupa orang tua dan saudara-saudara," ujarnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Aktris cantik Arumi Bachsin secara resmi akan dipersunting oleh pengusaha Emil Dardak, Jumat (30/8) besok. Emil dianggap sudah pantas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News