Saint Loco Wakili Indonesia di Festival Musik Dunia

Saint Loco Wakili Indonesia di Festival Musik Dunia
Saint Loco Wakili Indonesia di Festival Musik Dunia

jpnn.com - JAKARTA -- Band bergenre NU Metal, Saint Loco, terpilih mewakili Indonesia dalam festival musik alternatif dunia yang di Kota Quebee, Kanada, yang akan digelar pada 5-7 September 2013.

Saint Loco menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil memenangkan tiket untuk mengikuti festival musik alternatif dunia tersebut.

"Saint Loco memang berbeda. Saya suka bayangin mereka bisa tampil di pentas dunia," ujar Rahayu K, produser Nagaswara, saat menggelar press conference di Hotel Neo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/08).

Saint Loco resmi mewakili Indonesia lantaran memenangkan tiket pada Planetrox Indonesia National Final di Bandung, Jawa Barat, 22 Juni lalu. Dalam kesempatan tersebut, Saint Loco berhasil mengalahkan band Luvet, The Giving, dan Jhon Lego.

"Juri memilih kita karena punya kriteria dalam bermusik. Ditambah voting penonton dan crowd juga," kata Joe, vokalis Saint Loco.

Ajang festival musik alternatif yang berpusat di Quebee Kanada. Di tahun 2013, festival musik ini dihadiri 10 negara dan 15 kota international. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Band bergenre NU Metal, Saint Loco, terpilih mewakili Indonesia dalam festival musik alternatif dunia yang di Kota Quebee, Kanada, yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News