Ulah Miley Cyrus Bikin Malu Liam Hemsworth

Ulah Miley Cyrus Bikin Malu Liam Hemsworth
Ulah Miley Cyrus Bikin Malu Liam Hemsworth

jpnn.com - LIAM Hemsworth dikabarkan sangat malu dengan aksi seronok Miley Cyrus saat tampil menyanyi di MTV Video Music Awards pada Minggu lalu. Aksi panggung Miley yang menggosok-gosokan bagian belakang tubuhnya ke selangkangan Robin Thicke sambil menjulurkan lidah, bagi Liam adalah bukti bahwa tunangannya itu tak lagi punya harga diri.

"Bagi Liam, penampilan Miley kemarin sama sekali tak seksi. Dia justu sangat malu," ucap teman dekat Liam seperti dirilis laman RadarOnline, Kamis (29/8). Sensasi yang dilakukan Miley membuat tokoh Gale Hawthorne di film "The Hunger Games" ini kesulitan mendapat dukungan dari keluarga dan teman-teman dekatnya.

Mereka kini malah mendesak Liam untuk tak lagi berhubungan dengan Miley. Mereka khawatir kedekatan Liam dengan lajang 20 tahun tersebut justru bakal menciptakan imej buruk pada kariernya. "Liam adalah aktor yang kariernya sedang menanjak, sementara Miley hanyalah penyanyi konyol," sindir sumber tadi.

Liam memang tak melihat langsung aksi panggung yang ditayangkan saluran TV khusus musik itu. Tapi derasnya pemberitaan yang menghujat aksi bekas bintang cilik Disney tersebut membuat dia semakin yakin tak ada gunanya terus berusaha menyadarkan Miley. "Liam disarankan mencari kekasih baru," tutupnya. (pra/jpnn)


LIAM Hemsworth dikabarkan sangat malu dengan aksi seronok Miley Cyrus saat tampil menyanyi di MTV Video Music Awards pada Minggu lalu. Aksi panggung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News