Nikah Usai, Pulau Penuh Sampah

Nikah Usai, Pulau Penuh Sampah
Nikah Usai, Pulau Penuh Sampah

jpnn.com - PERNIKAHAN Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto yang dilangsungkan pada 24 Agustus lalu di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, memang banyak diperbincangkan. Pasangan tersebut memilih konsep pernikahan yang tidak biasa.

Namun, rupanya, bukan hanya itu yang dibicarakan, tapi juga sampah plastik yang masih berserakan setelah pesta. Hingga Rabu (28/8), sampah tersebut belum dibersihkan.

Sampah sisa pernikahan mereka kemarin (28/8) ramai diperbincangkan di media sosial seperti Twitter. Pernikahan pasangan yang berpacaran selama tiga tahun itu digelar atas kerja sama dengan pemerintah setempat untuk mem­promosikan pulau yang memiliki situs sejarah tersebut. Banyak yang menyayangkan kenapa momen untuk promosi itu justru mengotori tempat tersebut.

Ada beberapa akun yang mention Atiqah soal itu. Mereka juga mengirimkan gambar sampah di pulau tersebut. Salah satunya, pendiri Taman Bacaan Pelangi, Nila Tanzil. "Selamat ya @atiqahhasiholan untuk pernikahanmu. Tapi sayang sampah sisa wedding party masih berserakan di Pulau Kelor :(," tulis Nila.

Atiqah kemudian merespons tweet tersebut. Dia mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan. Dia juga bilang bahwa pihaknya bekerja sama dengan Dinas Kebersihan Pemprov DKI Jakarta untuk hal itu. "Thanks banget infonya. Aku akan menghubungi mereka," balas Atiqah.

Setelah itu, dia kembali nge-tweet, menjelaskan bahwa Dinas Kebersihan Pemprov DKI terlambat menjangkau lokasi tersebut karena perahu motor yang biasanya dipakai rusak dan ombak sedang tinggi. (jan/c5/any)

 


PERNIKAHAN Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto yang dilangsungkan pada 24 Agustus lalu di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, memang banyak diperbincangkan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News