Venna Melinda, Senam untuk Kampanye

Venna Melinda, Senam untuk Kampanye
Venna Melinda, Senam untuk Kampanye

jpnn.com - VENNA Melinda memiliki optimisme tinggi untuk kembali terpilih sebagai anggota dewan pada Pemilihan Umum Legislatif 2014.

Mantan Putri Indonesia itu memiliki cara tersendiri untuk menarik simpati konstituennya.

"Saya bisanya lewat senam, ya kampanyenya lewat senam. Itu terbukti bisa mengantar saya ke Senayan," ujar politikus Partai Demokrat tersebut.

Venna mengungkapkan tidak biasa memberikan janji-janji seperti politikus lain. Ibu dua putra itu siap mengajari konstituennya melakukan senam dan tari salsa. Justru, senam dan tari salsa merupakan kegiatan nyata yang langsung dirasakan publik.

"Kalau kampanye orasi dan janji, saya justru menghindari itu," ucap perempuan yang akan kembali bertarung di daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur VI tersebut.

Kegiatan tari dan senam tidak hanya dilakukan saat kampanye. Menurut Venna, kegiatan itu rutin dilakukan di dapilnya saat ini. "Remaja putri dan ibu-ibu kan target kampanye saya," kata politikus kelahiran Surabaya pada 20 Juli 1972 tersebut. (bay/c9/ca)

 


VENNA Melinda memiliki optimisme tinggi untuk kembali terpilih sebagai anggota dewan pada Pemilihan Umum Legislatif 2014. Mantan Putri Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News