Berpisah Setelah 13 Tahun Menikah

Berpisah Setelah 13 Tahun Menikah
Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - BIDUK rumah tangga aktor senior Michael Douglas dan artis cantik Catherine Zeta Jones yang sudah berlangsung selama 13 tahun dikabarkan kandas. Untuk sementara waktu, mereka sepakat hidup terpisah sampai hati keduanya mantap untuk kembali rujuk atau justru bercerai.

"Catherine dan Michael memutuskan sementara waktu hidup terpisah untuk mengevaluasi kelanjutan hubungan mereka," kata juru bicara keduanya seperti dirilis MailOnline, Rabu (28/8).

Michael dikabarkan saat ini tengah berlibur di Sardinia Solo, Italia, sementara Catherine tinggal di New York. Pasangan yang menikah tahun 2000 itu terakhir kali bersama saat menghadiri gala perayaan 40 tahun Chaplin Awards di Avery Fisher Hall, New York City pada 22 April 2013.

Kabar perpisahan pasangan terpaut umur 25 tahun itu, terus menghangat setelah Michael terlihat main golf sendirian di Italia pekan lalu. Jika benar-banar terjadi, perpisahan ini diprediksi tak hanya merusak masa depan kedua buah hati mereka, Dylan dan Carys, tapi juga mengganggu kondisi emosional dan kesehatan Michael dan Catherine sendiri. Sudah menjadi rahasia umum, meski telah dioperasi, Michael sampai sekarang terus bergulat dengan kanker tenggorokan sedangkan Catherine terus menjalani terapi kejiwaan akibat penyakit mental bipolar II.

Beban makin besar setelah Cameron, putra Michael dari perkawinan sebelumnya, sampai sekarang masih di penjara karena penyalahgunaan narkoba.

Michael merupakan putra aktor veteran Kirk Douglas. Michael yang kini berumur 68 tahun, tertarik dengan  Catherine setelah melihat kecantikan artis asal Wales tersebut di film "The Mask Of Zorro" tahun 1998. Dua tahun kemudian mereka melangsungkan pesta pernikahan mewah di Plaza Hotel Manhattan, dihadiri bintang Hollywood papan atas seperti Jack Nicholson dan Martha Stewart. (pra/jpnn)

 


BIDUK rumah tangga aktor senior Michael Douglas dan artis cantik Catherine Zeta Jones yang sudah berlangsung selama 13 tahun dikabarkan kandas. Untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News