Personel One Direction Siapkan Pernikahan Secara Islam

Personel One Direction Siapkan Pernikahan Secara Islam
Zayn Malik dan Perrie Edwards. Foto: Daily Mirror

jpnn.com - FANS One Direction yang mengidolakan Zayn Malik bersiaplah untuk kecewa. Zayn dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting pacar lamanya, yakni personel grup vokal "Little Mix" Perrie Edwards.

Persiapan pesta perkawinan tengah disiapkan, termasuk melaksanakan pernikahan secara Islam. Penikahan secara Islam kemungkinan dipilih Zayn dengan tujuan menghormati keluarga besarnya yang merupakan pemeluk agama Islam.

Dengan tujuan yang sama, Zayn juga sepakat menggelar pernikahan secara Kristen, agama yang dianut sang kekasih. "Zayn dan Perrie tengah bahagia dan hubungan mereka makin dekat saja," ucap sumber keluarga Zayn, seperti dikutip majalah Look.

Kabar lain bahkan menyebut dua penyanyi yang sama-sama berusia 20 tahun itu tengah mencari informasi tentang kemungkinan pernikahan mereka dilakukan dengan dua cara agama sekaligus. Untuk itu, keduanya terus mencari petunjuk dari beberapa imam serta tokoh Kristen di Inggris.

Kabar bakal menikahnya Zayn dan Perrie makin menghangat setelah mereka bertunangan pada 18 Agustus 2013. Zayn bernama lengkap Zain Javadd Malik. Dia merupakan anak dari Yaser yang berdarah Pakistan, sementara sang ibu, Tricia Malik asli Inggris. Hanya saja laman Hollywoodlife yang dikutip Rabu (28/8), belum memastikan kapan pernikahan akan digelar. (pra/jpnn)

 


FANS One Direction yang mengidolakan Zayn Malik bersiaplah untuk kecewa. Zayn dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News