Arumi Kirim Air Bekas Mandi ke Rumah Calon Suami

Arumi Kirim Air Bekas Mandi ke Rumah Calon Suami
Arumi Kirim Air Bekas Mandi ke Rumah Calon Suami

jpnn.com - JAKARTA - Arumi Bachsin terus menggeber persiapan jelang pernikahannya dengan Emil Dardak, Jumat (30/8) besok. Hari ini, Arumi menggelar pengajian di Kawasan Bukit Pusaka Cinere, Depok. Selain pengajian juga dilakukan ritual memandikan Arumi.

Pengajian yang digelar tertutup untuk media itu hanya dihadiri oleh sanak saudara dan keluarga dekat. Awak media yang datang melihat hanya bisa melihat pengajian dari luar ruangan.

Selama pengajian berlangsung, Arumi diapit oleh kedua orangtuanya, Rudi Bachsin dan Maria Lilian Pesch, berserta adik-adiknya. Kebahagiaan pun terlihat dari raut wajah wanita kelahiran 19 Februari 1994 ini.

Arumi tampak cantik mengenakan baju kaftan berwarna putih dan kerudung kuning keemasan. Sedangkan para tamu yang hadir menggunakan seragam merah.

Usai acara, air bekas ritual mandi Arumi dibawa perwakilan keluarganya ke rumah calon pengantin pria, Emil Dardak. Air itu juga akan digunakan calon suami untuk untuk acara yang sama. (abu/jpnn)

JAKARTA - Arumi Bachsin terus menggeber persiapan jelang pernikahannya dengan Emil Dardak, Jumat (30/8) besok. Hari ini, Arumi menggelar pengajian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News