3 Komposer Rilis Lagu PHP

3 Komposer Rilis Lagu PHP
3 Komposer Rilis Lagu PHP

jpnn.com - JAKARTA - Trio grup musik 3 Composer saat ini sedang sibuk mempromosikan single terbaru mereka yang berjudul "Pemberi Harapan Palsu (PHP)". Mereka mengklaim bahwa sejauh ini single mereka bertengger di puncak chart radio-radio di tanah air.

"Sejauh ini perkembangannya kita nomor 1 di chart radio-radio di Indonesia," ujar Mario Kacang salah satu personel 3 Komposer di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (29/8).

Lagu "Pemberi Harapan Palsu" atau disingkat "PHP" ini masih bergenre pop sesuai dengan tema musik yang diusung 3 Composer selama ini. Lagu ini menceritakan tentang kesedihan seseorang yang ditinggalkan setelah diberikan harapan oleh pasangannya.

"Ceritanya tentang seseorang yang diberi harapan oleh pasangannya, ternyata harapannya palsu dan pasangannya pergi meninggalkan dia," terang Mario.

3 Composer sendiri terdiri atas Mario Kacang, Bembi Noor, dan Tengku Safik. Selama ini mereka lebih dikenal sebagai pencipta lagu untuk beberapa penyanyi semisal Afgan, Cherrybelle, sampai Ayu Ting-ting. (abu/jpnn)

 


JAKARTA - Trio grup musik 3 Composer saat ini sedang sibuk mempromosikan single terbaru mereka yang berjudul "Pemberi Harapan Palsu (PHP)".


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News