Jelang Azan Magrib, Tiba-Tiba Demonstran Melempar Petugas di Slipi

Jelang Azan Magrib, Tiba-Tiba Demonstran Melempar Petugas di Slipi
Situasi di beberapa titik area luar Gedung DPR mulai mencekam, Senin (30/9) sore. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Demonstrasi di beberapa titik di area luar Gedung DPR di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (30/9) sore mulai rusuh. Kerusuhan pecah antara massa yang didominasi pelajar dengan kepolisian di perempatan Slipi, Jakarta.

Massa yang awalnya berdemonstrasi sembari meneriakkan yel, tiba-tiba melempari petugas. Sejumlah batu dan botol plastik berterbangan dari arah massa ke kepolisian.

Tindakan itu segera direspons pihak kepolisian yang menjaga kegiatan demonstrasi. Kepolisian menghujani massa yang didominasi pelajar dengan tembakan gas air mata.

Tampak beberapa kali suara tembakan terdengar dari arah kepolisian. Hal itu membuat beberapa massa yang didominasi pelajar, kocar-kacir melarikan diri.

Hingga jelang azan magrib ini, situasi di perempatan Slipi masih terasa mencekam. Ruas Jalan Gatot Subroto dari Cawang menuju Grogol dan sebaliknya, ditutup total. (mg10/jpnn)

Situasi di perempatan Slipi terasa mencekam. Ruas Jalan Gatot Subroto dari Cawang menuju Grogol dan sebaliknya, ditutup total.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News