Jelang Babak 8 Besar, Skuat PSPS Asah Naluri Gol

Jelang Babak 8 Besar, Skuat PSPS Asah Naluri Gol
PSPS Pekanbaru saat menggelar latihan. Foto: riaupos/jpg

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Pekanbaru sukses Skuat Askar Bertuah menjalani laga uji coba melawan Tiga Naga FA pada Sabtu (4/11) akhir pekan lalu.

Laga uji coba dengan tim akademi sepakbola yang digelar di stadion mini Tiga Naga FA tersebut berkesudahan dengan skor 5-0 untuk kemenangan PSPS.

Lga uji coba itu ditujukan untuk mengasah naluri gol para punggawa PSPS jelang berangkat ke Bekasi.

Laga uji coba tersebut tidak ubahnya menjadi panggung bagi pemain cadangan. Duo Riki bahkan berhasil menyarangkan tiga dari lima gol yang tercipta pada laga tersebut.

Dimulai oleh Riki Solehuddin dimenit ke-60 dengan mengggandakan keunggulan setelah dibabak pertama PSPS unggul 1-0 melalui pemain anyar Frengki Kogoya dimenit ke-25.

Tidak puas hanya dengan satu gol, Riki Solehuddin kembali mencetak gol ketiga untuk keunggulan PSPS dimenit ke-73. Kemudian enam menit berselang, Riki Dwi Saputro juga turut menyumbangkan 1 gol dimenit ke-79.

Kemenangan dituntaskan menjadi 5 gol melalui gol terakhir yang disumbangkan Alvin Zidan dimenit ke-90.

Usai laga, Asisten Pelatih PSPS mengaku cukup puas atas laga ujicoba tersebut. Apalagi pemain cadangan bisa menunjukkan kualitasnya dengan turut menambah gol kemenangan PSPS.

PSPS Pekanbaru sukses Skuat Askar Bertuah menjalani laga uji coba melawan Tiga Naga FA pada Sabtu (4/11) akhir pekan lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News