Jelang Debat, Seperti ini Komentar Para Paslon Bupati

Jelang Debat, Seperti ini Komentar Para Paslon Bupati
Foto: Bekasi Undercover

jpnn.com - jpnn.com - Lima pasangan calon bupati dan wakil bupati Bekasi bakal unjuk kebolehan mereka dalam debat yang akan digelar siang ini pukul 15.00 WIB.

Menghadapi debat publik, cabup nomor urut satu Meilina Kartika Kadir mengaku tidak memiliki persiapan khusus.

"Yang pasti kan hasil dari kami ketemu masyarakat. Apa yang ingin diharapkan dan dipertanyakan itu yang biasa menjadi bahan buat saya juga,” ujar Meilina.

Melly menambahkan, dalam debat diharapkan juga bisa menjadi wadah saling tukar pikiran dan saling beri masukan antar pasangan calon.

“Nggak ada lah, sama aja semuanya. Maksudnya, tinggal lihat saja nanti dari debat, ya semua calon pasti kan punya kekurangan kelebihan. Di debat nanti bisa dilihat masyarakat Bekasi siapa pemimpin yang mengena di hati dan bisa menguasai soal Bekasi serta konsep dia untuk Bekasi ke depan yang bukan janji, tapi direalisasikan,” paparnya.

Sementara cawabup nomor urut dua Ahmad Dhani merasa santai menghadapi debat. Meski begitu, dia mengaku lawan terberat nanti adalah cabup petahana karena yang bersangkutan masih menjabat.

Dhani pun mengaku sudah memiliki jurus jitu menghadapi calon petahanan.

“Setiap hari saya berdebat. Isu itu (akses transportasi,red) pasti kami tanyakan juga,” ucap bapak lima anak ini.

Lima pasangan calon bupati dan wakil bupati Bekasi bakal unjuk kebolehan mereka dalam debat yang akan digelar siang ini pukul 15.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News