Jelang Debut Publik, Realme Ungkap Isi Kotak Narzo 20 Pro

Jelang Debut Publik, Realme Ungkap Isi Kotak Narzo 20 Pro
Realme Narzo 20 Pro. Foto: Realme Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Realme Narzo 20 Series dalam waktu dekat bakal melakukan debut publiknya di Indonesia. Perangkat ini akan hadir dalam dua varian yakni versi Reguler dan Pro.

Namun menjelang peluncuran publiknya, perusahaan smartphone asal Tiongkok itu mengungkapkan isi kotak penjualan Realme Narzo 20 Pro.

Seperti biasanya, box Realme Narzo 20 Pro serupa dengan Realme lain dengan ciri khas berwarna kuning. Tertera 'Realme Narzo 20 Pro' di bagian box.

Sementara dalam kotak penjualan, pengguna akan mendapatkan Realme Narzo 20 Pro itu sendiri, buku panduan, kartu garansi, 65W SuperDart Charge, kabel USB Type-C, sim ejector dan case silikon untuk melindungi smartphone.

Perangkat dengan tagline "Boost the Power” akan menghadirkan kombinasi powerful 65W SuperDart Charge, 90Hz Ultra Smooth Display, prosesor gaming MediaTek Helio G95 yang mampu memperoleh hasil AnTuTu Benchmark hingga 300 ribu, serta baterai besar.

Dengan komibinasi yang diberikan, smartphone tersebut akan menjadi untuk sebuah smartphone gaming dengan harga Rp 3 jutaan.

"Kami yakin Realme Narzo 20 Series kami akan menjadi best value-for-money untuk kategori smartphone gaming di segmen harga Rp 2 dan 3 jutaan pada 11.11 kali ini," ungkap Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/11).

Sayangnya, detil spesifikasi mengenai kamera serta fitur-fitur lainnya masih belum terungkap.

Menjelang peluncuran publiknya, perusahaan smartphone asal Tiongkok itu mengungkapkan isi kotak penjualan Realme Narzo 20 Pro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News