Jelang Duel Lawan Nyonya Tua, Ronaldo Nyeri Punggung

Jelang Duel Lawan Nyonya Tua, Ronaldo Nyeri Punggung
Cristiano Ronaldo, mendapat perawatan tim fisioterapi. Foto: marca

jpnn.com - TURIN - Jajaran pelatih Real Madrid pantas harap-harap cemas dengan kondisi terkini salah seorang pilarnya Cristiano Ronaldo.

Jelang laga melawan Si Nyonya Tua Juventus di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (6/5) dini hari nanti, Ronaldo dikabarkan mengalami nyeri punggung dan harus berurusan dengan tim fisioterapis klub.

Dilansir dari Marca, Selasa (5/5) Ronaldo terlihat mendapatkan masalah itu saat menjajal lapangan Juventus Stadium.

Saat merasa ada yang salah dengan punggungnya, Ronaldo mencoba meregangkan sendiri. Namun tak keluar dari masalah, dia berdiskusi sejenak dengan rekannya, Fabio Coentrao. Kedua pemain berkebangsaan Portugal itu akhirnya memutuskan memanggil tim fisio.

Ronaldo sempat ditangani secara khusus selama beberapa menit, meninggalkan sesi latihan. Jelang satu jam sesi latihan berakhir, Ronaldo baru kembali bersama tim

Belum ada keterangan resmi dari klub seputar masalah Ronaldo. Madrid sendiri tidak bisa memakai jasa Karim Benzema dan Luka Modric dalama laga kontra Juventus nanti, karena masih dibekap cedera. (adk/jpnn)


TURIN - Jajaran pelatih Real Madrid pantas harap-harap cemas dengan kondisi terkini salah seorang pilarnya Cristiano Ronaldo. Jelang laga melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News