Jelang El Clasico, Konsentrasi Barcelona dan Madrid Pecah

Jelang El Clasico, Konsentrasi Barcelona dan Madrid Pecah
Fans Barcelona. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA – Konsentrasi Barcelona dan Real Madrid menyambut El Clasico pada 21 November mendatang pecah. Pasalnya, beberapa pemain kedua tim harus membela Spanyol dalam laga uji coba kontra Belgia, Rabu (18/11).

Laga itu jelas akan memengaruhi persiapan Barcelona dan Madrid sebelum El Clasico. Selama ini, Virus FIFA memang dianggap sering mendatangkan kerugian bagi klub.

Apalagi, Spanyol sebelumnya sudah berjibaku kontra Inggris di Alicante, Sabtu (14/11) dini hari WIB. Saat itu, Spanyo berhasil menekuk Inggris dua gol tanpa balas.

Nah, laga melawan Belgia juga tak kalah bergengsi. Sebab, Belgia saat ini menduduki peringkat pertama FIFA. Bek Barcelona Marc Bartra pun hanya bisa pasrah.

“Pertama, saya ingin bermain melawan Belgia. Setelah itu (lawan Madrid), kita lihat saja nanti,” terang Bartra sebagaimana dilansir laman Football Espana. (ps/jos/jpnn)


BARCELONA – Konsentrasi Barcelona dan Real Madrid menyambut El Clasico pada 21 November mendatang pecah. Pasalnya, beberapa pemain kedua tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News