Jelang Grand Slam Wimbledon, Murray Mulai Sesumbar

Jelang Grand Slam Wimbledon, Murray Mulai Sesumbar
afp

jpnn.com - LONDON- Andy Murray mulai sesumbar jelang bergulirnya Grand Slam seri Wimbledon 2015. Petenis terbaik Inggris Raya tersebut sudah tak sabar segera berjibaku di Wimbledon.

Murray kini tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah mampu menjuarai Aegon Championships 2015. Itu adalah gelar keempat yang berhasil direngkuh Murray sepanjang partisipasinya.

“Ini merupakan pekan yang istimewa bagi saya. Saya berharap bisa melanjutkan performa ini di Wimbledon nanti,” terang Murray sebagaimana dilansir lama Sky Tennis, Senin (22/6).

Murray berharap bisa menambah gelar juara level Grand Slam. Hingga kini, Murray baru dua kali melenggang ke podium juara. Yakni, di US Open 2012 dan Wimbledon 2013.

“Saya ingin melanjutkan performa ini di Wimbledon nanti. Saya ingin tetap berlatih keras, bermain baik dan kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya sudah tak sabar,” tegas Murray. (jos/jpnn)

 


LONDON- Andy Murray mulai sesumbar jelang bergulirnya Grand Slam seri Wimbledon 2015. Petenis terbaik Inggris Raya tersebut sudah tak sabar segera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News