Jelang Hadapi Israel, Ventura Analisa Kesalahan Kontra Prancis

Jelang Hadapi Israel, Ventura Analisa Kesalahan Kontra Prancis
Giampiero Ventura. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Pelatih tim nasional Italia Giampiero Ventura menilai timnya seharusnya dapat menghindari tiga gol Prancis saat kalah 1-3 dalam laga yang berlangsung di Bari.

Ventura menjalani debutnya sebagai pelatih Azzurri melawan runner-up Piala Eropa 2016 lalu. Menurut Ventura, meski hasilnya tidak menggembirakan, ia akan mengaku puas karena hanya memiliki persiapan selama tiga hari.

"Saya puas karena saya tak bisa mengharapkan lebih baik lagi dalam tiga hari. Kami kemasukan gol yang seharusnya bisa kami hindari," kata Ventura seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Saya jelas tidak puas dengan hasilnya dan anda dapat melihat perbedaan kebugaran pemain kedua tim, tapi saya mendapatkan sejumlah tanggapan dari tim," ujar dia. 

Pengganti Antonio Conte itu akan memainkan pertandingan resmi pertamanya melawan Israel pada Senin malam. Ia akan menganalisa pertandingan kali ini untuk mengurangi kesalahan seperti yang terjadi saat melawan Prancis. 

"Dalam hal-hal tertentu, tidak sulit untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik. Dalam beberapa hari ke depan saya cukup yakin kami dapat mempersiapkan diri agar bisa mendapatkan performa yang baik melawan Israel."(ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih tim nasional Italia Giampiero Ventura menilai timnya seharusnya dapat menghindari tiga gol Prancis saat kalah 1-3 dalam laga yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News