Jelang Hadapi Persib, Milan Petrovic Soroti Penyakit Arema

Jelang Hadapi Persib, Milan Petrovic Soroti Penyakit Arema
Milan Petrovic. Foto: jawapos/jpg

jpnn.com, MALANG - Arema FC sudah kebobolan sebanyak 27 gol hingga pekan ke-20 Liga 1 2018. Sepuluh di antaranya terjadi pada 10 menit terakhir pertandingan.

Sepuluh gol itu terjadi pada sembilan pertandingan. Lima di antaranya berakhir kekalahan untuk Arema FC. Sementara tiga lainnya seri dan hanya satu saja yang menang.

Bahkan, pada dua pertemuan dengan Mitra Kukar musim ini, dua kali pula Arema FC menderita karena gol pada fase 10 menit akhir pertandingan.

Pada pertemuan pertama di Stadion Kanjuruhan, 24 Maret, dua gol Fernando Rodriguez (menit 82 dan 88), membuat Arema FC yang sudah unggul 2-0 harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Lalu, pada pertemuan kedua di Stadion Aji Imbut Tenggarong, gelandang Mitra Kukar Bayu Pradana membuat gol pada menit 90+3. Arema FC pun kalah 3-4.

Lalu, masih lekang di ingatan bagaimana bomber Borneo FC Matias Conti membuyarkan pesta Arema FC yang merayakan hari jadi ke-31 tahun di Stadion Kanjuruhan, 11 Agustus lalu. Conti mencetak gol pada menit 83 dan membuat kedudukan jadi imbang 2-2.

Statistik buruk 10 menit terakhir itu disadari oleh pelatih Arema FC Milan Petrovic. ”Lawan Mitra Kukar, lalu Borneo FC, kami memang kebobolan di menit-menit akhir,” ujar pelatih berkebangsaan Serbia ini.

Masalah itu harus segera dibenahi. Sebab, Persib Bandung, lawan yang akan dihadapi Arema FC, kerap mencetak gol telat.

Arema FC sudah kebobolan sebanyak 27 gol hingga pekan ke-20 Liga 1 2018. Sepuluh di antaranya terjadi pada 10 menit terakhir pertandingan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News