Sriwijaya FC ke Jatim atau Solo

Sriwijaya FC ke Jatim atau Solo
Skuat Sriwijaya FC. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC juga mengisi jeda kompetisi Liga 1 2018 dengan kegiatan Training center (TC) di pulau Jawa. Namun, di mana TC bakal digelar belum juga diputuskan.

Saat ini, skuat Sriwijaya FC masih berlibur. Mereka baru akan kembali berlatih pada Jumat (24/8). Meski belum menentukan di mana TC akan dihelat, namun beberapa tempat jadi pilihan.

“Jawa Timur atau Solo. Dua tempat itu kemungkinan kita pakai untuk TC. Karena prinsipnya kami mensupport kebutuhan pelatih,” kata Asisten Manajer Sriwijaya FC Ahmad Haris

Pelatih Sriwijaya FC Subangkit memang getol ingin melakuklan TC. Sebab, dia menilai banyak hal yang harus dibenahi dari skuatnya. Apalagi, mereka baru saja ditinggal eksodus para pemainnya. “Saya tentu butuh uji coba untuk mengetahui perkembangan tim,” kata Subangkit.

Hal itu pula yang menjadi alasan mengapa Sriwijaya memilih Jatim atau Solo sebagai tempat TC. “Kami butuh tempat TC yang ada banyak tim untuk diajak uji coba. Agar sentuhan dan atmosfer pertandingan juga terjaga di masa libur kompetisi,” tegas mantan pelatih PSIS Semarang itu.

Mitra Kukar hampir sama dengan Sriwijaya. Mereka sudah merencanakan bakal melakukan TC di Jawa.

“Tapi kami belum bisa memastikan. Apakah ke Jawa Tengah, Jogjakarta atatu ke Jawa Timur lebih dulu,” kata Media Officer Mitra Kukar Agri Winata.

BACA JUGA: Abimanyu dan Sam Pergi, tapi Zulfiandi Kembali

Sriwijaya FC mengisi jeda Liga 12018 dengan menggelar training center, kemungkinan di Jatim atau Solo Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News