Jelang Hadapi Persiba, Yanto Basna Siap Redam Agresivitas Marlon Da Silva

Jelang Hadapi Persiba, Yanto Basna Siap Redam Agresivitas Marlon Da Silva
Yanto Basna. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC akan menghadapi Persiba Balikpapan pada pekan ke 22, Selasa (29/8) nanti.

Bek tengah Sriwijaya FC Rudoloff Yanto Basna, mengatakan tidak menganggap remeh lawan.

Sekalipun laga akan digelar di stadion kebesaran Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Yanto menganggap tim berjuluk Beruang Madu punya kans untuk memberikan kejutan. Terutama di sisi sektor lini depan anak asuh Milomir Seslija, yang setiap pekannya menunjukkan perkembangan tajam.

Masuknya beberapa pemain tipikal penyuplai, semisal eks Sriwijaya FC Maldini Pali, Hendra Sandi, plus Sunarto bisa menambah daya dobrak lini depan yang digawang Marlon Da Silva.

Bomber Brasil itupun saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Persiba, dengan torehan 4 gol. "Yah saya tahu, Marlon pemain bagus. Dia tipikal petarung, yang bisa membuat gol lewat shooting dan heading. Kita harus hati-hati," ujar Yanto Basna.

Namun, meski tahu Marlon salah satu pemain berbahaya, Yanto tetap tidak akan memberikan pengawalan khusus untuk pemain satu ini. Itu karena baginya, Persiba bukan hanya Marlon. Ada banyak pemain berbahaya, yang juga perlu mendapat pengawalan kuat.

"Saya sudah beberapa kali bertemu dia. Tetapi tetap saya nilai, jika sepakbola bukan permainan individu, tetapi permainan tim. Jadi kalau kita bersama-sama dengan baik,pasti kita bisa memenangkan pertandingan," jelas bek nomor punggung 13 itu.

Sriwijaya FC akan menghadapi Persiba Balikpapan pada pekan ke 22, Selasa (29/8) nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News