16 Besar Liga 2, Persebaya Pengin Dapat Lawan yang Tidak Jauh

16 Besar Liga 2, Persebaya Pengin Dapat Lawan yang Tidak Jauh
Skuat Persebaya saat latihan. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya masih fokus pada dua pertandingan tersisa di Grup 5, meski telah memastikan tiket 16 Besar Liga 2. Mereka tak terlampau pusing memikirkan tim-tim yang akan dihadapi pada babak 16 besar nanti.

"Kami sudah sepakat dengan tim pelatih bahwa kami tak mau pusing dengan tim lain. Kami tidak mau pusing akan bertemu siapa di babak 16 besar nanti. Kami fokus ke tim kami," ujar Manajer Persebaya Chairul Basalamah kepada JawaPos.com.

Menurut Chairul, Persebaya bukan tim yang sempurna. Green Force -julukan Persebaya masih terus berkembang dan memperbaiki apa yang menjadi kekurangannya. Persebaya juga belajar dari kekurangan untuk menjadi tim yang lebih baik dari satu pertandingan ke pertandingan lain.

"Apa yang menjadi kekurangan di pertandingan sebelumnya, akan kami perbaiki di sisa pertandingan di babak grup. Itu yang kami lakukan," jelas pria yang akrab disapa Abud tersebut.

Meski berujar tak pilih lawan di babak 16 besar, Chairul berharap Persebaya mendapat lawan yang lebih dekat secara jarak geografis. Sebab Persebaya ingin selalu mendapat dukungan dari Bonek di manapun mereka bertanding.

"Mudah-mudahan mendapat lawan yang tidak jauh-jauh. Syukur-syukur masih di sekitar sini sehingga teman-teman Bonek bisa datang," harapnya. (saf/jpc)


Persebaya Surabaya masih fokus pada dua pertandingan tersisa di Grup 5, meski telah memastikan tiket 16 Besar Liga 2. Mereka tak terlampau pusing


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News