Wali Kota Ajak Warga Medan Doakan PSMS Agar Lolos 16 Besar

Wali Kota Ajak Warga Medan Doakan PSMS Agar Lolos 16 Besar
Ekspresi Suhandi dkk setelah dikalahkan PSPS di Stadion Teladan, Rabu (23/8). Foto: ist for pojoksumut

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan harus mengakui kehebatan PSPS dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan Medan, Rabu (23/8) petang yang berakhir dengan skor 1-3.

Kekalahan itu membuat langkah PSMS melaju ke babak 16 Besar kembali tertunda. Padahal tim kebanggaan warga Kota Medan hanya membutuhkan satu kemenangan lagi.

Namun dewi fortuna masih belum berpihak, para penggawa PSMS tak berdaya di hadapan para pendukung fanatiknya meskin sempat unggul satu gol lebih dahulu.

Walaupun kalah namun Wali Kota menilai peluang tim berlambang daun tembakau ini untuk lolos ke Babak 16 Besar masih belum tertutup.

Sebab, Legimin Raharjo dan kawan-kawan masih menyisakan satu laga pertandingan dengan catatan wajib memenangklan duel pamungkas tersebut.

“Para pemain PSMS telah berjuang habis-habisan sepanjang pertandingan untuk memenangkan pertandingan. Namun belum beruntung dan harus mengakui keunggulan lawan. Saya dan seluruh warga Kota Medan mendoakan agar PSMS lolos ke Babak 16 besar,” kata Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi yang turut ikut menyaksikan laga sengit tersebut.

Dalam menghadapi tim berjuluk Askar Bertuah, mantan Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Medan itu menikali faktor stamina menjadi pemicunya. Meski sempat unggul lebih dulu melalui M Zulfikar namun PSMS akhirnya kebobolan tiga gol.

“Saya melihat kekalahan ini akibat stamina pemain menurun. Kalau teknik dan permainan, kita tidak kalah,” analisisnya.

PSMS Medan harus mengakui kehebatan PSPS dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan Medan, Rabu (23/8) petang yang berakhir dengan skor 1-3.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News