Sabtu, 17 Agustus 2019 – 20:40 WIB

Lawan Persita Tangerang, PSMS Medan Terancam Tanpa Al Hadji

Senin, 22 Juli 2019 – 21:30 WIB
Lawan Persita Tangerang, PSMS Medan Terancam Tanpa Al Hadji - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Stoper naturalisasi PSMS Medan, Mohamado Al Hadji, sudah dua kali absen latihan di tengah persiapan tim jelang lawan Persita Tangerang di Stadion Teladan, Selasa (23/7).

Pertama saat PSMS latihan Minggu sore, dan kedua Senin pagi. Tidak ada informasi jelas dari sang pemain ke tim pelatih alasannya mangkir dari latihan.

BACA JUGA: Pembantai Presenter TVRI Berhasil Ditangkap, Pelakunya Ternyata...

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning tampak berusaha tenang menyikapi sikap sang pemain. Dia mengaku akan mengajak Al Hadji bicara terkait hal ini.

“Kami akan panggil dia untuk bicara dari hati ke hati. Kita tanya apa keinginan dia demi PSMS. Tidak ada perpecahan di tim,” ungkapnya, dalam sesi temu pers di Mes PSMS, Senin (22/7/2019) siang.

BACA JUGA: Barito Putera vs Persela Lamongan: Tuan Rumah Harus Tahan Gempur

Namun, beberapa saat kemudian, tampak Al Hadji datang dan ikut latihan bersama skuad PSMS di Stadion Kebun Bunga, Senin sore. Tak ada sikap canggung dan dia tetap berlatih seperti biasa.

“Kami belum tahu besok dia akan dimainkan atau tidak. Kami masih akan berbincang dengan kapten dan beberapa pemain bagaimana yang terbaik. Peluang mainnya mungkin fifty-fifty. (nin)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar