Skuat Persiba Balikpapan Kini Lebih Semangat Latihan di Lapangan Baru

Skuat Persiba Balikpapan Kini Lebih Semangat Latihan di Lapangan Baru
Lapangan baru untuk latihan Persiba Balikpapan. Foto: prokal.co

jpnn.com, BALIKPAPAN - Hasil pertandingan Persiba Balikpapan di Liga 2 2019 belum memuaskan. Tim berjuluk Beruang Madu itu terus membenahi kekurangan untuk mewujudkan target lolos ke Liga 1.

Agar lebih maksimal dalam berlatih, manajemen pun menyediakan tempat berlatih di lapangan baru.

Lapangan latihan sintetis di kawasan Balikpapan Tennis Stadium tengah dirampungkan. Pembuatan lapangan mini ini tentu memudahkan pemain untuk berlatih.

BACA JUGA: Kejatisu Tetapkan Tiga Tersangka Korupsi Tapian Siri-Siri Syariah

Sebelum di Balikpapan, Gede Widiade sudah lebih dulu membangun lapangan sepak bola sintetis Aldiron di kawasan Pancoran, DKI Jakarta. Bahkan, pada awal musim, Persija Jakarta sempat menggunakan Lapangan Aldiron sebagai lokasi latihan.

“Lapangannya hampir sama dengan yang di Pancoran. Dengan adanya lapangan ini pemain kini lebih mudah kalau ingin berlatih,” kata Gede, Kamis (18/7).

Hadirnya Gede yang notabene sosok berpengalaman memang membuat publik Balikpapan kembali bergairah, menyaksikan aksi penggawa Persiba.

Gede memastikan bakal terus mendukung perkembangan Persiba, mengingat Pemkot Balikpapan diakui dia juga punya kepedulian terhadap Beruang Madu.

Hasil pertandingan Persiba Balikpapan di Liga 2 2019 belum memuaskan. Tim berjuluk Beruang Madu itu terus membenahi kekurangan untuk mewujudkan target lolos ke Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News