Kalah dari Babel United, PSPS Riau Makin Terpuruk

Kalah dari Babel United, PSPS Riau Makin Terpuruk
Bek PSPS Hidayatullah merebut bola dengan pemain Babel United dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Rumbai, Kamis (18/7/2019). Foto: riaupos/jpg

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Riau kembali menelan kekalahan usai takluk dari Babel United dengan skor 0-2 dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Rumbai, Pekanbaru, Kamis (18/7).

Di awal laga pada menit ke-2, dua kali shoot on goals dari PSPS memberikan tekanan kepada tim tamu. Menit ke-7 aksi Kevin Julian dan kawan-kawan berhasil mengobrak-abrik.

Sayang plessingnya masih mengenai tangan penjaga gawang Babel United. Menit ke-40 serangan balik berbahaya dari Babel. Bola chip Fikri Adriansyah masih melambung di atas gawang Hanafi. Skor berakhir imbang hingga akhir turun minum babak pertama.

BACA JUGA: PKB Sebut Lukman Menag Gagal, Wasekjen PPP: Mereka mah Begitu

Awal babak kedua, menit ke-46, gol Babel United tercipta melalui sundulan Nur Akbar. Respon cepat Redo Rinaldi dan kawan-kawab di menit ke-47 tendangan bebas Redo Rinaldi membentur tiang samping namun bola rebound memantul terlalu jauh.

Kemudian menit ke-54, sundulan terukur Riki DS setelah menerima umpan tendangan bebas Danil junaidi. Menit ke-62 pergantian pemain Babel United masuk Agi Pratama keluar M Irvan. Sementara Askar Bertuah -julukan PSPS- juga melakukam pergantian pemain, dengan mengganti M Yoga Pratama dengan Fadau.

Pertandingan yang sempat dihentikan sementara karena aksi suporter PSPS di tribun selatan di menit ke-63 akhirnya dilanjutkan kembali. Meski PSPS banyak mendapatkan peluang dari tendangan bebas, namun tetap saja belum bisa mengoyak gawang Babel United.

Malahan Babel United menambah gol pada menit ke 79 lewat skema long berujung sundulan Agi Pratama. Di menit ke-83, PSPS kembali berpeluang membuat gol dari Redo Rinaldi. Tapi, sayang tendangannya masih lemah dan gagal membuat gol. Tekanan terus terjadi dipertahanan Babel United hingga tambahan waktu lima menit. Namun, tetap saja PSPS gagal menciptakan gol. Skor 0-2 hingga akhir laga.

PSPS Riau kembali menelan kekalahan setelah kalah dari Babel United dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Rumbai, Pekanbaru, Kamis (18/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News