Senin, 17 Juni 2019 – 06:40 WIB

Jelang Hadapi PSIM, Salahudin Akui Striker Persiba Masih Kurang Garang

Kamis, 13 Juni 2019 – 23:28 WIB
Jelang Hadapi PSIM, Salahudin Akui Striker Persiba Masih Kurang Garang - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Salahudin fokus membenahi lini depan jelang laga perdana Liga 2 2019 kontra PSIM Jogjakarta pada 22 Juni mendatang.

“Finishing touch masih perlu dibenahi. Sebab, saat menjalani game internal di Lapangan Foni, Rabu (12/6), hanya dua gol mampu dilesatkan,” ujar Salahudin.

Padahal berbagai peluang tercipta di dua tim yang dibagi. Permasalahan mendasar yang memang sudah diterima pria berusia 40 tahun tersebut saat melakukan pemusatan latihan di Bali.

Baca: Andi Rahmat Divonis 12 Tahun Penjara dalam Kasus Video Asusila

Ya, dari tiga uji coba yang dilakukan, total tujuh gol hanya mampu diciptakan. Bahkan bersua Bali United, tak ada gol yang bisa dilesatkan. Padahal peluang begitu banyak tercipta.

Sejauh ini, hanya dua nama penyerang murni yang dimiliki Beruang Madu yakni Ismail Haris dan Beny Ashar. Sebab Aji Kusuma dan Mardiono lebih di plot ke posisi sayap.

Dari beberapa laga, Ismail Haris yang mampu menjawab tugasnya dengan baik. Di Pulau Dewata, tiga gol diciptakan ke jala Sulut FC, sementar Beny belum menciptakan satu gol pun.

”Ini menjadi tugas kami untuk berbenah. Baik gelandang dan penyerang punya tugas untuk mencetak gol. Tapi sampai saat ini belum terlihat,” aku Salahudin.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar