JPNN.com

Latihan Persiba di Lapangan Foni Dipadati Balistik

Kamis, 13 Juni 2019 – 21:37 WIB Latihan Persiba di Lapangan Foni Dipadati Balistik - JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba mulai menggeber latihan di Lapangan Foni, Balikpapan Barat, Kamis (13/6). Ratusan suporter tampak antusias menyaksikan sesi latihan skuat tim berjuluk Beruang Madu tersebut.

Kerinduan suporter ini bukan tanpa alasan, mengingat Stadion Parikesit sudah dibongkar lantaran proyek pelebaran kilang pertamina.

Ya, saat masih tampil di Parikesit, mereka masih bisa menikmati latihan yang dilakukan Beruang Madu.

Kini ketika bermarkas di Stadion Batakan, jarak yang begitu jauh memaksa mereka hanya melihat Taufiq Kasrun cs saat pertandingan saja.

Baca: Senior Demokrat Mulai Gerah dengan Tindakan Ferdinand, Andi Arief dan Rachland

”Dulu kalau latihan rajin nonton, sekarang susah karena jaraknya jauh ke Batakan. Makanya cuma bisa nonton saat pertandingan saja,” jelas suporter Balistik, Syahrul.

Syahrul yang juga merupakan warga Balikpapan Barat ini berharap Persiba bisa terus menerus menggunakan Foni sebagai tempat latihan tetap. Karena animo yang begitu tinggi, setidaknya memberikan semangat bagi pemain untuk kerja keras.

Sementara itu, sang arsitek Salahudin menyambut baik dukungan yang diberikan masyarakat. Berkat antusiasme mereka, para pemain semangat menjajal latihan. ”Pemain pasti termotivasi, meski sudah kelelahan tapi mereka tetap semangat,” akunya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...