Jelang Harbolnas, RedDoorz Tebar Diskon hingga 99 Persen

Jelang Harbolnas, RedDoorz Tebar Diskon hingga 99 Persen
Pelanggan tengah melakukan pemesanan untuk menginap di RedDoorz. Foto: Dok. RedDoorz

jpnn.com, JAKARTA - RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel online, menyelenggarakan Hari Belanja Hotel Nasional (HARBHOLNAS) pada 7-14 September 2020. 

HARBHOLNAS ini merupakan inisiasi RedDoorz untuk membantu memulihkan pariwisata domestik dengan memberikan special harga serta diskon kamar hingga 99 persen hingga pertengahan Desember 2020.

Sandy Maulana selaku Country Marketing Director RedDoorz Indonesia mengatakan, penyelenggara HARBHOLNAS adalah upaya RedDoorz untuk memberikan penginapan murah kepada masyarakat setelah sekian lama beraktivitas di rumah. 

“RedDoorz melihat ada sebuah peluang untuk mempromosikan kembali akomodasi dengan harga terjangkau, serta mementingkan kenyamanan, kebersihan dan kesehatan masyarakat Indonesia saat ini," ujar Sandy dalam keterangan tertulis, Selasa (8/9).

Dalam rangka Harbolnas, RedDoorz tebar diskon untuk para pelanggan. Promo yang disebar yakni diskon 99 persen, harga penginapan Rp99 ribu, flash sale diskon 40-50 persen, dan hadiah Motor TVS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News