Jelang Hari Buruh, Presiden SBY dan Menakertrans Makan Siang Dengan Pekerja

Jelang Hari Buruh, Presiden SBY dan Menakertrans Makan Siang Dengan Pekerja
Presiden SBY didampingi Menakertrans Muhaimin Iskandar saat menemui buruh di pabrik PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk di Citeureup, Jawa Barat pada Senin ( 28/4). FOTO: ist

MENTERI Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar mendampingi  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ani Yudhoyono  saat mengadakan silaturahmi dan makan siang bersama karyawan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk di Citeureup, Jawa Barat pada Senin ( 28/4).

 

Silaturahmi dan makan siang bersama pekerja/buruh  ini diselenggarakan menjelang perayaan  Hari Buruh Internasional atau yang dikenal dengan istilah May Day yang diperingati setiap 1 Mei sebagai hari libur nasional.

 

Menakertrans Muhaimin Iskandar menyatakan bahwa acara silaturahmi dan acara makan siang ini  menunjukkan kekompakan dan keharmonisan pihak serikat pekerja/ serikat buruh dan asosiasi pengusaha  yang bersatu untuk Indonesia yang lebih maju.

 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden yang telah berkenan meluangkan waktu di tengah-tengah kesibukan menjalankan tugas negara dan pemerintahan melakukan kunjungan kerja dalam rangka silaturahim dengan pekerja/buruh," kata Menakertrans Muhaimin Iskandar dalam sambutannya sebelum makan siang bersama.

 

MENTERI Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar mendampingi  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ani Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News