Jelang Hari Pernikahan, Mahasiswi Ditemukan Tewas Tergantung

Jelang Hari Pernikahan, Mahasiswi Ditemukan Tewas Tergantung
Tali untuk gantung diri. Ilustrasi: DH Illustration

jpnn.com, ACEH BESAR - Seorang mahasiswi ditemukan tergantung dalam keadaan tidak bernyawa di kosen pintu kamar sebuah rumah kos di Kecamatan Krueng Barona, Aceh Besar, Aceh.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kapolsek Krueng Barona Iptu M Hasan mengatakan, korban diketahui berinisial LY (25).

"Korban ditemukan saat saksi membuka pintu rumah. Dari olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan kekerasan di tubuh korban. korban ditemukan, Rabu (21/8) sekitar pukul 13.00 WIB," kata M Hasan.

Mahasiswi tersebut diketahui asal Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Tempat kejadian perkara di Lorong Tgk Diteupin Dusun Puklat, Gampong Meunasah Papeun, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar.

BACA JUGA: Aneh… Mahasiswi Tewas di Parit, Tapi Tak Ada Bekas Kekerasan

Korban ditemukan tergantung dan tidak bernyawa oleh saksi Putri Eliza (19), yang juga mahasiswi asal Kabupaten Nagan Raya. Saat itu, saksi mendatangi rumah korban untuk mencuci pakaian.

Saksi membuka pintu rumah dalam keadaan terkunci dan langsung melihat korban tergantung di kosen pintu kamarnya. Selanjutnya, saksi memberitahukan kepada warga sekitar. Dan kemudian diteruskan kepada kepolisian.

Informasi dari saksi, korban akan menikah pada 23 Agustus 2019. Belum diketahui apakah kematian korban terkait pernikahan atau tidak.

Korban didapati telah tewas tergantung oleh Putri Eliza, yang juga mahasiswi asal Kabupaten Nagan Raya. Saat itu, saksi mendatangi rumah korban untuk mencuci pakaian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News