Masih Pakai Headset, Pria 39 Tahun Gantung Diri di Kamar Mandi

Masih Pakai Headset, Pria 39 Tahun Gantung Diri di Kamar Mandi
Tali untuk gantung diri. Ilustrasi: DH Illustration

jpnn.com, BOGOR - Warga Kampung Babakan Gunung Gede RT 03/01, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat, berinisial A, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Rabu (31/7).

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifuddin Gayo mengatakan, kejadian itu diketahui pertama kali oleh salah satu kerabat korban, Rahmad Nasution. Sekitar pukul 01.15 WIB, Rahmad yang baru pulang kerja hendak buang air kecil di kamar mandi.

Namun, betapa terkejutnya Rahmad saat melihat korban dalam keadaan gantung diri di dalam kamar mandi.

"Saksi melihat korban sudah gantung diri di dalam kamar mandi menggunakan tali dari kain sarung,” kata Syaifuddin kepada Radar Bogor.

BACA JUGA: Agus Bikin Geger, Gantung Diri di Halaman Sekolah

Syaifuddin mengatakan, saat melakukan aksinya, pria berusia 39 tahun tersebut masih menggunakan pakaian lengkap. Baju berwarna abu-abu serta celana pendek berwarna krem. “Korban bahkan masih menggunakan headset di telinganya,” kata dia.

Syaifuddin mengatakan masih belum mengetahui apa yang melatarbelakangi korban mengakhiri hidupnya. Pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Sudah dilakukan pemeriksaan oleh tim identifikasi Polresta Bogor Kota dan dari pihak keluarga tidak mau dilakukan autopsi,” katanya. (gal/c)


Saat melakukan aksinya, pria berusia 39 tahun tersebut masih menggunakan pakaian lengkap dan headset di telinganya.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News