Jelang IBL 2022, Bumi Borneo Basketball Perkuat Fondasi Klub

Jelang IBL 2022, Bumi Borneo Basketball Perkuat Fondasi Klub
Jajaran manajemen baru Bumi Borneo Basketball, Jovial da Lopez, Ali Budimansyah, Timothy Ronald serta Rivaldo Tandra saat diperkenalkan di Menara Digitaraya, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/12). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bumi Borneo Basketball memperkenalkan beberapa nama baru di jajaran manajemen klub jelang bergulirnya IBL 2022.

Klub milik Yansen Kamto dan Isenta Hioe itu kedatangan beberapa pengusaha muda, seperti Jovial da Lopez, dan Timothy Ronald sebagai Co-Owners.

Adapun dua nama lainnya, yakni Ali Budimansyah sebagai Vice President, serta Rivaldo Tandra untuk mengisi posisi Head of Talent Growth.

Dengan bergabungnya nama-nama ini, Bomi Borneo punya banyak program untuk memajukan basket khususnya di Tanah Borneo.

Salah satu programnya ialah mengangkat beberapa pemain asal kota Kalimantan yang berpotensi untuk berlaga di kasta tertinggi bola basket Indonesia.

Selama ini, penyebaran pebasket nasional berkutat di pulau Jawa sehingga Bumi Borneo berharap bisa menjadi jembatan untuk para pemain di luar itu untuk merintis karier.

"Bergabungnya orang-orang hebat ini untuk bekerja sama sebagai partnership guna mengembangkan basket di Indonesia dengan memperkuat brand image tim ini."

"Dengan mengorbitkan para pemain muda dari Kalimantan dan luar Jawa, diharapkan tim ini bisa lebih berkembang ke dan bisa menjadi penyumbang pemain di timnas Indonesia," ungkap Isenta dalam konferensi pers di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/12).

Bumi Borneo Basketball memperkenalkan beberapa nama baru di jajaran manajemen klub jelang bergulirnya IBL 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News