Jelang Idulfitri, TP PKK Kota Bekasi Gelar Bazar Daging dan Minyak Goreng Murah

Jelang Idulfitri, TP PKK Kota Bekasi Gelar Bazar Daging dan Minyak Goreng Murah
TP PKK Kota Bekasi menggelar bazar daging dan minyak goreng murah di Gedung Balai Patriot Pemerintah Kota Bekasi pada Jumat (22/4). Foto: Dokumentasi Humas Pemkot Bekasi

jpnn.com, KOTA BEKASI - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bekasi bekerja sama dengan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah mengadakan bazar murah daging dan minyak goreng di Gedung Balai Patriot Pemerintah Kota Bekasi pada Jumat (22/4).

Kegiatan ini bertujuan menjaga ketersediaan daging dan minyak goreng selama bulan Ramadan dan menjelang Idulfitri, khususnya bagi masyarakat Kota Bekasi.

"Bazar minyak goreng dan daging murah kami buka mulai jam 09.00 sampai selesai. Cara pembeliannya juga sempat kami buka secara pre-order melalui WhatsApp dan jika stok masih ada lebih, bisa dibeli langsung datang ke tempat" kata Puty, pengurus TP PKK Kota Bekasi yang menjadi panitia bazar.

Pada bazar kali ini, untuk 5 liter minyak goreng atau satu jerigen dijual seharga Rp 75 ribu dan untuk daging Rp 110 ribu per kilogram.

Masyarakat yang turut hadir pada kegiatan tersebut terlihat sangat antusias dengan hadirnya acara tersebut.

"Alhamdulillah, saya masih kebagian bisa beli daging murah, kualitasnya baik alias premium, dijamin enak masakan dagingnya," ungkap Lusi, salah satu pengunjung bazar.

Adapun pengunjung lainnya juga menyampaikan harapannya untuk kegiatan ini kembali dapat diselenggarakan.

“Semoga bisa lebih sering mengadakan acara seperti ini dan juga diinfokan lagi kepada masyarakat luas agar lebih ramai pengunjungnya. Selain itu, untuk harganya juga bisa lebih terjangkau lagi," harap Abdul Somad, pengunjung bazar lainnya. (adv/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

TP PKK Kota Bekasi menggelar bazar daging dan minyak goreng murah yang disambut antusias masyarakat


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News