Jelang JK Bersaksi, Pengamanan Pengadilan Tipikor Diperketat

Jelang JK Bersaksi, Pengamanan Pengadilan Tipikor Diperketat
Ilustrasi pengamanan/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla akan memberikan kesaksian meringankan untuk terdakwa korupsi mantan Menteri ESDM Jero Wacik di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (13/1). Pengamanan Pengadilan Tipikor diperketat. "Protokolnya ke sini (pengadilan) kemarin," kata Koordinator Pengamanan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Wachidin, Rabu (13/1). 

Dia mengatakan, sterilisasi sudah dilakukan. Mulai dari tempat parkir, hingga ruang tunggu sudah disiapkan. "Pintu masuk juga diperketat," katanya. 

Rencananya, JK akan memberikan kesaksian di ruang Kartika I Pengadilan Tipikor. Ruangan juga sudah dicek. "Kemarin sudah mengecek ruang sidang," ungkapnya. Rencananya sidang akan dimulai pukul 10.00. 

Sugiyono, Kuasa Hukum Jero mengatakan bahwa JK dipastikan akan hadir memberikan kesaksian. "Pak JK insyaallah hadir dan belum ada perubahan," katanya dikonfirmasi, Rabu (13/1). (boy/jpnn)


JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla akan memberikan kesaksian meringankan untuk terdakwa korupsi mantan Menteri ESDM Jero Wacik di Pengadilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News