Jelang Kejuaraan Dunia 2022, Viktor Axelsen Pisah dengan Pelatih Utama, Ada Masalah Apa?

Jelang Kejuaraan Dunia 2022, Viktor Axelsen Pisah dengan Pelatih Utama, Ada Masalah Apa?
Viktor Axelsen saat tampil di Indonesia Open 2022. Foto: Dhiya Muhammad El Labib/Jpnn.com.

jpnn.com, TOKYO - Jelang Kejuaraan Dunia 2022, Viktor Axelsen justru berpisah dengan pelatih utamanya, yakni Kenneth Jonassen.

Hal ini cukup disayangkan karena Kenneth merupakan sosok penting di balik gemilangnya Viktor Axelsen di musim ini.

Namun, perpisahan tak bisa terelakan karena Kenneth harus rehat sejenak dari dunia tepok bulu. Sebab, legenda bulu tangkis Denmark itu harus menjalani operasi pinggul.

Di Kejuaraan Dunia 2022, Axelsen nantinya akan didampingi Thomas Stavngaard, yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih tunggal putra Denmark.

Axelsen mengaku tak masalah dengan adanya pergantian pelatih ini. Sebab, menurutnya ini merupakan jalan terbaik baginya dan Kenneth.

"Ketika Keneeth menghubungi saya, saya perlu  waktu untuk berpikir karena di selalu mendampingi saya di Kejuaraan Dunia."

"Namun, akhirnya saya setuju untuk dilatih Thomas pada Kejuaraan Dunia ini," ucap Axelsen dikutip dari Badminton Europe.

Perubahan ini bisa saja mengganggu persiapan Axelsen. Terlebih ayah satu orang anak itu sedang mengemban misi balas dendam setelah pada edisi sebelumnya gugur di babak pertama Kejuaraan Dunia 2021.

Viktor Axelsen harus berpisah dengan pelatih utamanya jelang Kejuaraan Dunia 2022. Ada masalah apa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News