Jelang Kompetisi Bergulir, PSPS Riau Makin Rutin Latihan

Jelang Kompetisi Bergulir, PSPS Riau Makin Rutin Latihan
Suporter PSPS Riau. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Riau semakin rutin menjalani latihan di Stadion Utama Riau jelang bergulirnya Liga 2 2018.

Latihan tersebut dilakukan untuk terus meningkatkan kemampuan sebelum liga berjalan.

Asisten pelatih PSPS Riau, Sipendri mengatakan, latihan fisik mendasar terus diimbangi dengan latihan taktikal atau teknik dilakukan pagi dan sore hari.

Disela latihan tersebut, pihaknya juga melakukan uji tanding untuk melihat kemampuan pemain.

"Kita terus berikan latihan kepada pemain sembari menunggu liga bergulir. Apalagi saat ini seluruh pemain PSPS sudah datang, termasuk pemain dari Ternate dan juga Papua juga sudah ikut bergabung latihan bersa kita," katanya.

Terkait dua pemain yang didatangkan dari Ternate yaitu Zamrony dan Andre, Sipendri mengatakan bahwa sejauh ini gaya permainan mereka terus menyatu dengan para pemain yang sudah ada terdahulu. Karena, keduanya juga sebelumnya pernah memperkuat PSPS pada musim 2014-2015.

"Dengan kondisi pemain sekarang, kami sudah tidak menambah pemain dari luar daerah. Kami akan memberdayakan potensi yang ada di skuad kita yang sekarang ini. Karena kita lihat potensi pemain yang ada rata-rata sama dengan pemain yang kita datangkan dari luar," jelasnya.

Oleh sebab itu, beberapa pemain yang sempat didatangkan dari luar daerah seperti Jaya Hartono dari Persik Kediri juga sudah dikembalikan lagi ke klubnya. Dengan pemain lokal yang ada di Riau, Sipendri juga yakin bisa berbuat banyak hanya tinggal menambah jam terbang pemain saja.

PSPS Riau semakin rutin menjalani latihan di Stadion Utama Riau jelang bergulirnya Liga 2 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News