PSPS Riau Pastikan akan Kontrak 24 Pemain

PSPS Riau Pastikan akan Kontrak 24 Pemain
Suporter PSPS Riau. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - Manajemen PSPS Riau terus membenahi skuatnya untuk mengarungi Liga 2 musim 2018.

Humas dan Media Officer PSPS, Muhammad Teza Taufik mengatakan, saat ini manajemen sudah mempunyai sekitar 13 nama pemain yang sudah pasti dikontrak.

Proses kontraknya pun saat ini sudah dipersiapkan dan hanya tinggal menunggu waktu untuk penandatangan dengan pemain.

"Pada Liga 2 musim 2018 ini, PSPS akan mengontrak 24 pemain. Sekitar 13 nama pemain di antaranya sudah berada ditangan manajemen, namun memang ke-13 nama tersebut belum diumumkan secara resmi," katanya.

Lebih lanjut dikatakan Teza, belum diumumkannya ke-13 nama tersebut karena manajemen ingin semua pemain yang sudah ada di PSPS sekarang terus semangat untuk mengikuti seleksi. Hingga akhirnya nanti waktu pengumuman yang juga akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Kalau diumumkan sekarang yang sudah pasti dikontrak, nanti takutnya pemain lain yang belum akan dikontrak tidak bersemangat mengikuti seleksi. Untuk itu, kami ingin seluruh pemain dapat semangat mengikuti seleksi dan terus berkompetisi," sebutnya.

Dari beberapa kali latihan dan uji coba yang dilakukan, demikian Teza, jajaran pelatih juga sudah mulai menemukan kesolidan tim dan pemain. Untuk itu, saat ini hanya tinggal menambah beberapa pemain saja untuk lebih memperkuat lini perlini PSPS.

"Tentu tidak semua pemain yang mengikuti seleksi yang akan dikontrak, manajemen akan menunggu rekomendasi dari tim pelatih untuk nama-nama pemain lainnya yang akan dikontrak untuk mencukupi kuota 24 pemain," ujarnya. (sol)


Manajemen PSPS Riau terus membenahi skuatnya untuk mengarungi Liga 2 musim 2018.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News