Jelang Kontra Bali United, BFC Beri Perhatian pada Sylvano

Jelang Kontra Bali United, BFC Beri Perhatian pada Sylvano
Suporter Pusamania Borneo FC. Foto: Arib Billah/Kaltim Post/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, memberikan perhatian khusus pada Sylvano Comvalius jelang laga kontra Bali United di Segiri Stadium, Samarinda, hari ini.

Pasalnya, penyerang berkebangsaan Belanda itu menjadi senjata mematikan Bali United.

Sebanyak 25 gol yang telah dia bukukan dan menempatkan Sylvano sebagai top skor sementara Liga 1.

Tugas mematikan pergerakan Sylvano dibebankan kepada duet stopper, Kunihiro Yamashita dan Matheus Lopes. Menara kembar Pesut Etam tersebut diharapkan fokus sepanjang pertandingan.

"Pasti ada kewaspadaan. Pemain bertahan sudah diingatksamaran untuk mengawal ketat pergerakan Sylvano (Comvalius)," ujar Ahmad Amiruddin.

Dua gelandang bertahan juga diplot untuk memotong arus bola ke Sylvano Comvalius. Boleh jadi Asri Akbar dan Flavio Beck Junior yang disiapkan. Alternatif lain, Wahyudi Hamisi.

"Sektor tengah bakal jadi kunci pertandingan. Kami harus unggul cepat agar meruntuhkan mental lawan," sebut Amir.

Meski punya kewaspadaan tinggi dengan Sylvano, Amir tetap yakin lini depan timnya tetap yang terbaik. Lerby yang bakal diplot sebagai starter diproyeksikan mengoyak pertahanan Serdadu Tridatu.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, memberikan perhatian khusus pada Sylvano Comvalius jelang laga kontra Bali United di Segiri Stadium, sore hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News