Sriwijaya FC Belum Menunjukan Tanda-tanda untuk Bangkit

Sriwijaya FC Belum Menunjukan Tanda-tanda untuk Bangkit
Pemain Sriwijaya FC. Foto: Kris Samiaji/dok.JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Sriwijaya FC harus pulang dengan kepala tertunduk setelah dipermalukan Barito Putera dengan skor 0-2 di stadion 17 Mei Banjarmasin, sore kemarin (10/9).

Dua gol Laskar Antasari, julukan Barito, masing-masing diciptakan Hansamu Yama saat pertandingan baru berjalan 17 menit, serta Douglas Ricardo Parker satu menit sebelum turun minum. 

Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan tidak bisa menutupi kekecewaanya atas kekalahan mereka tersebut. Apalagi, hasil tersebut memperpanjang rekor buruk tak pernah menang di Banjarmasin.

"Saya akui dua gol yang dicetak tuan rumah itu adalah murni karena kesalahan pemain kami sendiri," sesalnya. 

Kekalahan itu pun menyebabkan Sriwijaya FC yang sudah dua kali meraih gelar juara Liga Indonesia itu semakin terpuruk dan belum menunjukkan tanda-tanda untuk bangkit.

Di sisi lain, pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago menuturkan bahwa, kemenangan yang baru saja mereka raih dari Sriwijaya FC tersebut adalah berkat dari kerja keras pemain sepanjang pertandingan.

"Harapan terbesar saya, trend bagus ini bisa dipertahankan pemain sampai dengan akhir musim," kata Jacksen. 

Di pekan sebelumnya, pelatih asal Brasil itu juga berhasil mengantarkan Rizky Pora dan kawan-kawan membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas Perseru Serui dengan kemenangan tipis 1-0.

Sriwijaya FC harus pulang dengan kepala tertunduk setelah dipermalukan Barito Putera dengan skor 0-2 di stadion 17 Mei Banjarmasin, sore kemarin (10/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News