Iwan Yakin Yamashita dan Matheus Mampu Bendung Sylvano

Iwan Yakin Yamashita dan Matheus Mampu Bendung Sylvano
Iwan Setiawan. Foto: borneofc

jpnn.com, SAMARINDA - Pelatih Borneo FC Iwan Setiawan mengatakan laga melawan Bali United di Stadion Segiri Samarinda, Senin (11/9) besok, menjadi tantangan tersendiri baginya.

Pasalnya, tim beralias Pesut Etam itu mematok target tiga poin.

Meski tak bisa dipungkiri Serdadu Tridatu julukan Bali United, merupakan tim yang memiliki produktivitas tertinggi di Liga 1 dengan torehan 52 gol.

Menanggapi hal tersebut, Iwan mengaku, telah menyiapkan strategi jitu demi menumbangkan pemuncak klasemen sementara tersebut. Skill individu pemain dan memperkukuh pertahanan jadi fokus latihan para penggawa Pesut Etam kemarin.

“Irfan (Bachdim), Lilipaly (Stefano) dan Sylvano (Comvalius), sudah pasti jadi perhatian kami nanti,” ujar Iwan.

Dua asing Pesut Etam, yakni Kunihiro Yamashita dan Matheus Lopes pun bakal dipercaya membendung sang top skor Sylvano yang telah mencetak 25 gol hingga pekan ke-22. Ya, tembok kukuh tim kebanggaan masyarakat Samarinda bakal diuji.

“Asing kami juga bagus, dan mereka dalam kondisi prima. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar,” harap eks pelatih Persebaya Surabaya itu.

Borneo FC memiliki tren positif saat tampil di kandang.

Pelatih Borneo FC Iwan Setiawan mengatakan laga melawan Bali United di Stadion Segiri Samarinda, Senin (11/9) besok, menjadi tantangan tersendiri baginya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News