Jelang Laga Penentuan, Timnas U-19 Pilih Santai Di Pantai

Jelang Laga Penentuan, Timnas U-19 Pilih Santai Di Pantai
Timnas U-16 di pantai Da Nang melakukan rekreasi usai recovery training. Foto: Instagram PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini memiliki cara tersendiri untuk menjaga kebugaran fisik dan mental pemainnya jelang laga penentuan di Tien Phong Plastic 2017 melawan Taiwan U-16 di Da Nang, Vietnam, Minggu (18/6) petang nanti.

Setelah melakukan recovery training pada Sabtu (17/6) sore, dia mengajak pemain-pemainnya refreshing ke pantai Da Nang jelang waktu berbuka puasa. "

Tadi sore kami recovery training sekaligus rekreasi di pantai," katanya, dalam kutipan resmi Fakhri yang dikirimkam oleh media officer PSSI, Bandung Saputra, Minggu (18/6) dinihari.

Menurut pelatih yang juga eks kapten timnas tersebut, dia sengaja memberikan kesempatan kepada pemain untuk rekreasi karena sejak kedatangan pada 12 Juni lalu, pemain terus disibukkan dengan latihan dan pertandingan.

"Karena padatnya jadwal laga, kami belum sempat rekreasi, setelah rekreasi kami berbuka puasa di pantai. Ini penting untuk menjaga mentalitas dan semangat pemain," imbuhnya.

Terlihat dalam foto di instagram PSSI, pemain tampak gembira.

Mereka terlihat bersantai dan tak ada ketegangan saat harus menjalani laga menentukan melawan Taiwan.

Apabila bisa menang dengan skor besar, Indonesia U-16 bukan tidak mungkin keluar sebagai juara karena saat ini jumlah poin sama dengan pemuncak klasemen Vietnam dengan empat poin. (dkk/jpnn)


Pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini memiliki cara tersendiri untuk menjaga kebugaran fisik dan mental pemainnya jelang laga penentuan di Tien Phong


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News