Jelang Laga Portugal-Swedia, Pemain Lawan Akui Ronaldo Tak Bisa Dihentikan

Jelang Laga Portugal-Swedia, Pemain Lawan Akui Ronaldo Tak Bisa Dihentikan
Dejan Kulusevski telah menjadi rekan setim Ronaldo sejak didatangkan Juventus dari Parma pada 2020.(goal.com)

jpnn.com, SWEDIA - Dejan Kulusevski secara jujur mengakui Ronaldo tidak dapat dihentikan.

Keduanya merupakan satu tim di Juventus, namun harus berhadap-hadapan di ajang UEFA Nations League, membela tim nasional negara masing-masing, Swedia melawan Portugal.

Ronaldo dan skuad Portugal akan menyambut timnas Swedia di Lisbon, untuk pertandingan Liga A, Grup 3, Kamis (15/10) dini hari, pukul 01.45 WIB.

CR7 diketahui mencetak dua gol saat Portugal mengalahkan Swedia 2-0 pada pertandingan Nations League sebelumnya, September 2019 lalu.

"Tidak ada orang yang bisa menghentikannya. Bila ia dalam hari terbaiknya, ia bisa memutuskan pertandingan sendiri," ujar Kulusevski melalui Aftonbladet yang dikutip Goal, Selasa (13/10).

"Kami tidak berhasil menghentikannya pada pertandingan terakhir, tetapi kami mendapat kesempatan lagi pada Rabu (waktu setempat)."

"Saya tidak tahu bagaimana cara menghentikannya, Anda harus agresif membuatnya frustrasi. Saya tahu bagaimana rasanya bermain melawan bek agresif dan pada akhirnya Anda menjadi frustrasi," tambah pemain sayap berusia 20 tahun itu.

Kulusevski bergabung dengan Atalanta saat berusia 16 tahun pada 2016, dari klub kampung halamannya Brommapojkarna di Swedia.

Pemain Swedia ini mengakui Ronaldo yang akan menjadi lawannya di ajang UEFA Nations League, tidak bisa dihentikan.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News