JPNN.com

MU Kesulitan Cari Lawan Tanding, Klub-Klub Liga 1 Dari Jatim ke Mana?

Selasa, 13 Oktober 2020 – 18:57 WIB
MU Kesulitan Cari Lawan Tanding, Klub-Klub Liga 1 Dari Jatim ke Mana? - JPNN.com
Dokumentasi pertandingan Madura United FC di Stadion Pamekasan. (Abd Aziz)

jpnn.com, MADURA - Madura United kesulitan mencari lawan tanding sesama tim Liga 1 Indonesia.

Padahal, lawan tanding diperlukan untuk mengukur kekuatan Asep Berlian dan kawan-kawan, setelah lama tidak bertanding akibat pendemi COVID-19.

Madura United awalnya akan kembali beruji coba melawan Persela Lamongan. Namun, pasukan Nil Maizar itu baru menggelar latihan, demikian penjelasan dalam laman resmi klub.

"Memang sudah ada agenda (lawan tim Liga 1) tidak akan mudah. Sebenarnya sudah mencoba lawan tim tetangga (Persela) Lamongan, tetapi baru mau latihan Senin. Kami tunggu perkembangannya," ujar pelatih Madura United Rahmad Darmawan.

Pelatih yang akrab disapa RD ini mengatakan, uji coba dengan kontestan Liga 1 bisa memberikan pandangan soal kesiapan timnya menatap kelanjutan kompetisi domestik, meski statusnya masih abu-abu.

Sementara untuk tim di luar kontestan Liga 1, diakui ada yang bisa dijadikan lawan tanding. Namun, jalannya pertandingan tak akan seketat klub Liga 1.

Rencananya, tim berjuluk Sape Kerrab akan menghadapi klub Liga 2 Putra Sinar Giri (PSG) Gresik pekan ini.

Pertemuan itu akan menjadi yang kedu, setelah sebelumnya kalah 1-0 dari PSG Gresik di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Sabtu (26/9).

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken