Jelang Lebaran, Koarmabar Gelar Pasar Murah

Jelang Lebaran, Koarmabar Gelar Pasar Murah
Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) menggelar kegiatan pasar murah (Bazar) dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Kamis 23/6) di Lapangan Arafuru, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jakarta Pusat. FOTO: Dispen Koarmabar for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) menggelar kegiatan pasar murah (Bazar) dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Barat (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono mewakili Pangarmabar Laksamana Muda (Laksda) TNI A. Taufiq R, Kamis (23/6) di Lapangan Arafuru, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jakarta Pusat.

Kegiatan bazar tersebut terselenggara atas kerja sama Koarmabar dengan Bank Mandiri dan Bank BRI.

Dalam sambutan tertulisnya, Pangarmabar mengatakan kegiatan Bazar Koarmabar merupakan acara tahunan yang diselenggarakan di bulan Ramadan. Tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan mempererat tali silaturahmi antara atasan dan bawahan serta membantu anggota dan keluarga dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

"Diharapkan hal ini merupakan pilihan yang tepat untuk meringankan beban anggota dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok dengan harga lebih murah dari harga pasar pada umumnya,” katanya seperti dilansir dalam siaran pers Kadispen Koarmatim Mayor Laut (KH) Budi Amin.

Menurut Pangarmabar, meskipun pemerintah telah melaksanakan programnya dengan menggelar operasi pasar dan pasar murah di saat yang sama yang bertujuan menstabilkan harga, namun ada oknum pengusaha nakal yang tidak mendukung pemerintah dengan mulai melakukan mark up harga.

Di samping itu, aneka produk barang dalam negeri yang diperdagangkan, juga mendorong meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap produksi dalam negeri, karena kualitasnya memiliki daya saing yang lebih baik dari produk-produk luar negeri.

Kegiatan bazar ini menjajakan barang-barang seperti sembilan bahan pokok (Sembako), daging sapi, peralatan rumah tangga, kendaraan bermotor, barang-barang elektronik, pakaian hingga makanan dan minuman. Tampak para menyambut sangat antusias kegiatan tersebut, baik yang berdinas di Mako Koarmabar maupun satuan-satuan jajaran Koarmabar di Ksatrian Pondok Dayung Jakarta Utara.

JAKARTA - Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) menggelar kegiatan pasar murah (Bazar) dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News