JPNN.com

Jelang Lebaran, PT Indoguna Utama Jual Daging Murah dan Berkualitas

Selasa, 28 Mei 2019 – 10:17 WIB Jelang Lebaran, PT Indoguna Utama Jual Daging Murah dan Berkualitas - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang Lebaran Idulfitri 1440 H / 2019 M, PT Indoguna Utama, perusahaan impor daging sapi di Indonesia terus berupaya melayani kebutuhan masyarakat. Program operasi pasar atau bazar daging murah dan berkualitas pun kembali dibuka.

Sesuai moto "selalu berusaha memenuhi kebutuhan pasar" PT Indoguna Utama terus berupaya hadir di tengah masyarakat tanpa memandang strata ekonomi. Kehadirannya benar-benar berguna bagi setiap warga yang membutuhkan.

“Menyambut Ramadan dan Idulfitri 1440 H tahun 2019, kami sudah mulai menggelar operasi pasar atau bazar daging sejak Kamis (2/5/2019) di Istana Wakil Presiden, Jakarta," kata Direktur PT Indoguna Utama, Juard Effendi di Jakarta, Senin (27/5/2019).

BACA JUGA: PT Indoguna Utama Suplai Daging Sapi di TTI Center Kota Bogor

Juard, demikian sapaan pria berperawak tinggi itu, pihaknya juga sedang menggelar bazar daging murah atas permintaan Polda Banten di 10 titik, baik Polres maupun Polsek se-Provinsi Banten. Untuk di wilayah Polda Banten sendiri sudah dimulai sejak 18 Mei hingga 3 Juni 2019 mendatang.

Adapun titik-titik penjualan daging murah berkualitas yang digelar atas kerja sama Polda Banten dan PT Indoguna Utama di antaranya Lebak, Pandeglang, Serang Kota, Cilegon, Tigaraksa, Curug, Panongan dan lainnya di wilayah kepolisian daerah Banten.

"Tujuan dari pada program operasi pasar Polda Banten dan PT Indoguna Utama tersebut adalah untuk membantu pemenuhan kebutuhan pangan terutama daging, bagi masyarakat setempat," papar Juard.

Melalui kegiatan bazar tersebut, Polda Banten dan PT Indoguna Utama berharap harga daging dapat diredam karena menjelang Hari Raya Idulfitri 1440 H harga pangan terutama daging pasti naik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...