Jelang Lebaran, Smartfren Perluas Jaringan Hingga Samarinda dan Balikpapan

Jelang Lebaran, Smartfren Perluas Jaringan Hingga Samarinda dan Balikpapan
Cara Mudah Meregistrasi Kartu Prabayar Smartfren. Foto JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bertepatan jelang Idulfitri 2019, PT. Smartfren Telecom Tbk mengumumkan, telah memperluas jaringan berteknologi 4G LTE Advanced serta layanannya di Samba (Balikpapan dan Samarinda).

“Ramadan dan lebaran, selalu menjadi waktu spesial bagi keluarga di Balikpapan dan Samarinda. Untuk itu Smartfren ada, beroperasi, dan siap melayani warga Samarinda juga Balikpapan berbagi dalam kebaikan," kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim di Jakarta, Jumat (17/5).

BACA JUGA: Melalui Kartu Perdana BosKu, Smartfren Beri Kuota 360 GB

Tidak hanya itu, lanjut Djoko, guna menambah kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi, Smartfren juga menghadirkan produk serta program khusus Ramadan yaitu double berkah silaturahmi.

Program yang hadir mulai bulan Ramadan hingga akhir Agustus 2019, di mana pembeli cukup membayar Rp 30 ribu untuk dua kartu perdana Smartfren Samba dari harga normal Rp 120 ribu.

Pembeli akan langsung mendapatkan total kuota internet 4G sebesar 30GB, gratis menelepon ke operator lain selama 10 menit, dan gratis telepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, di setiap nomor setelah aktivasi.

Jika masih kurang, Smartfren juga memberikan bonus kuota internet 4G masing masing sebesar 10GB dan 30GB lagi secara gratis, cukup dengan melakukan top up Rp 30 ribu dan Rp 60 ribu.

“Program ini kami hadirkan juga agar para pengguna tidak perlu khawatir kehabisan kuota untuk berbagi kebaikan kepada sanak saudara maupun teman,” sambung Djoko.

Bertepatan jelang Idulfitri 2019, PT. Smartfren Telecom Tbk mengumumkan, telah memperluas jaringan berteknologi 4G LTE Advanced serta layanannya di Samba (Balikpapan dan Samarinda).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News