Jelang Liga 2 2021, PSMS Bersiap Jajal Kekuatan Sejumlah Tim dalam Laga Uji Coba

Jelang Liga 2 2021, PSMS Bersiap Jajal Kekuatan Sejumlah Tim dalam Laga Uji Coba
Sejumlah pemain PSMS Medan sedang menjalani sesi latihan. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan menggelar beberapa laga uji coba dengan sejumlah tim yang dinilai cukup kompeten menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia pada Juli 2021.

Pelatih PSMS Ansyari Lubis mengatakan, selain latihan fisik, pihaknya juga sudah menyiapkan program lain sebagai persiapan menatap kompetisi resmi yang sempat libur setahun lebih itu.

"Sebagai persiapan, setelah dua pekan latihan fisik, minggu depan kami sudah mulai program dengan latihan spesifik," kata Ansyari di Medan, Sabtu (5/6).

Selain itu, ia juga sudah menyiapkan serangkaian laga uji coba untuk mengetahui sejauh mana hasil dari latihan yang dijalani anak-anak asuhnya.

Hanya saja, ia belum mengumumkan secara resmi calon-calon lawan mereka nantinya.

"Ke depan ada rangkaian ujicoba, namun siapa lawannya, nanti saja kami umumkan, soalnya banyak yang mau uji coba dengan kami, tidak enak sama tim lain," ujar Ansyari.

Sementara itu, terkait tiga pemain yang tengah dibutuhkan timnya, ia berharap mereka bisa hadir lebih cepat agar bisa segera meramu formasi tim saat ini.

"Kalau tiga pemain lagi, kami tim pelatih dan manajemen sudah melakukan nego dengan pemain-pemain yang kami butuhkan di posisi tertentu. Mudah-mudahanan ini bisa cepat terealisasi. Lebih cepat lebih baik pastinya," ungkap Ansyari.

PSMS Medan akan menggelar beberapa laga uji coba dengan sejumlah tim yang dinilai cukup kompeten menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia pada Juli 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News