Jelang Natal, Waspadai Isu Menyesatkan

Jelang Natal, Waspadai Isu Menyesatkan
Jelang Natal, Waspadai Isu Menyesatkan
MATARAM-Momen jelang perayaan Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 dikhawatirkan dimanfaatkan oknum-oknum tak bertanggung jawab untuk menyebar isu-isu menyesatkan ke tengah masyarakat.  Karena itu, pihak kepolisian terus memberikan imbauan pada masyarakat.

Imbauan itu disampaikan melalui selebaran yang dikirim ke tiap pemerintah kecamatan. Imbauan juga disampaikan langsung melalui pengeras suara. ‘’Kita terus mengimbau dengan menyebarkan selebaran,’’ kata Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasatbinmas) Polres Mataram AKP Nuraini, Rabu (21/11).

Ia mengatakan, kemasan Isu-Isu menyesatkan terus diformulasi oknum yang tak bertanggung jawab, sehingga dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan warga di Kota Mataram.

Diperkirakan, eskalasi isu baik yang berbau SARA, isu Kristenisasi, dan dukun santet akan semakin meningkat. ‘’Untuk itu kita tingkatkan kewaspadaan agar warga tidak terpengaruh dan terprovokasi isu,’’ jelasnya.

MATARAM-Momen jelang perayaan Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 dikhawatirkan dimanfaatkan oknum-oknum tak bertanggung jawab untuk menyebar isu-isu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News